Senin, 26 Maret 2012

Informasi Pembayaran Premi


Pastikanlah Anda membayar premi tepat waktu, karena dengan demikian kami dapat pastikan Anda dapat menikmati manfaat dari pertanggungan yang Anda miliki. 

Untuk itu, kami menyediakan beberapa pilihan untuk melakukan pembayaran premi lanjutan sebagai berikut: Virtual Account, Tunai/Cek/Giro, dan Autodebit

Virtual Account

Nomor Virtual Account adalah nomor identifikasi Pemegang Polis yang dibuat unik sebagai identifikasi pembayaran premi, di mana setiap polis PT ACE Life Assurance (“ACE Life Indonesia”) akan memiliki satu nomor  Virtual Account di setiap Bank yang memiliki kerjasama dengan ACE Life Indonesia.
Selama ini ACE Life Indonesia telah bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga untuk fasilitas pembayaran premi melalui Virtual Account, dan saat ini kami juga telah menyediakan tambahan layanan pembayaran premi melalui Virtual Account Permata yang memiliki jaringan luas dan memberikan tampilan data nama Pemegang Polis dan jumlah tagihan (jika pembayaran premi dilakukan melalui ATM Bank Permata) sehingga lebih memudahkan Pemegang Polis saat akan melakukan pembayaran premi.
Nomor Virtual Account terdiri dari 16 digit yang merupakan kombinasi dari 6 digit kode prefix dari masing-masing Bank dan 10 digit No. Polis anda, sehingga setiap Polis ACE Life Indonesia akan mendapatkan masing-masing satu buah nomor Virtual Account di Bank CIMB Niaga dan Bank Permata, yang akan memudahkan Pemegang Polis dalam membayar Premi Lanjutan (khusus Polis dengan cara bayar Non Autodebit) dan Premi Top Up Tidak Terjadwal.
Keuntungan pembayaran premi dengan Virtual Account ini adalah pembayaran premi bisa langsung teridentifikasi sesuai nomor polis, dikarenakan 10 digit terakhir dari nomor Virtual Account ini merupakan nomor polis, oleh karena itu pastikan nomor polis Anda sudah benar pada saat melakukan pembayaran premi melalui Virtual Account.
Pembayaran premi melalui Virtual Account dapat ditujukan ke:
Hal-hal yang harus diperhatikan:
  1. Pembayaran premi akan berlaku efektif  jika dana diterima di rekening ACE Life Indonesia sebelum pukul 17.00 WIB  setiap hari kerja (Senin – Jumat)
  2. Pembayaran premi yang diterima setelah pukul 17.00 WIB akan berlaku efektif di hari kerja berikutnya, begitu pula halnya dengan pembayaran premi yang dilakukan pada hari Sabtu/Minggu/hari libur.
  3. Resi/Bukti pembayaran harap disimpan sebagai bukti pembayaran yang sah.
Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Virtual Account ini silahkan anda memilih fasilitas Virtual Account yang akan anda gunakan:

Pembayaran secara Tunai/Cek/GIRO/Kartu Kredit/Kartu Debit

  • Pembayaran secara tunai dapat diterima oleh Kasir di Kantor Pusat atau Kantor Pemasaran ACE Life. Syarat dan ketentuan berlaku untuk pembayaran menggunakan USD Bank Notes.
  • Untuk pembayaran dengan Cek/Giro harus ditujukan kepada 'PT ACE Life Assurance'.
  • Pembayaran dengan kartu kredit Visa/Master atau Visa Electron sudah tersedia.*
    *Untuk cara pembayaran secara Kas/Cek/Giro/Kartu Kredit/Kartu Debit, pembayaran dengan Visa/Mastercard atau Visa Elektron saat ini hanya tersedia di Kantor Pusat dan Kantor Pemasaran di Surabaya, Lampung, dan Pontianak. Setiap transaksi pembayaran melalui Kartu Kredit dikenakan biaya admininistrasi.
  • Jenis pembayaran ini tidak tersedia untuk Polis dengan pembayaran premi bulanan.

Auto Debet

1. Rekening Bank: Rekening Tabungan/Rekening Giro CIMB NIAGA

  1. Melengkapi formulir "Surat Pernyataan dan Kuasa Pendaftaran Rekening Pihak Ketiga ke dalam Jaringan Bizchannel" yang telah disediakan oleh Bank CIMB Niaga di seluruh kantor ACE Life Indonesia.
  2. Fotokopi kartu identitas, buku rekening tabungan/rekening giro dan kartu ATM.                   

2. Rekening Bank: Rekening Tabungan/Rekening Giro BCA

  1. Melengkapi formulir "Surat Kuasa Pendebetan Rekening".
  2. Fotokopi kartu identitas dan buku rekening tabungan/rekening giro.
  3. Dikenakan biaya administrasi untuk setiap transaksi pendebetan baik yang berhasil maupun yang gagal.                                                                                                                         

3. Kartu Kredit: Visa/Master

  1. Melengkapi formulir "Surat Kuasa Pendebetan Kartu Kredit" yang tersedia di seluruh kantor ACE Life Indonesia.
  2. Fotokopi kartu identitas dan kartu kredit.
  3. Dikenakan biaya administrasi untuk setiap transaksi pendebetan yang berhasil.
Untuk info lebih lengkap, Anda dapat menghubungi saya :


SRI SUNARSIH (Insurance Consultant)
call me: 031-71.625.999 
office : Wisma AGI
Jl. Tidar no. 17-19 
Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar