Rabu, 21 Maret 2012

Produk Unit Link dan Riders dari Ace Life

ACE Life Assurance adalah sebuah perusahaan yang sangat mengerti kebutuhan para nasabahnya melalui rangkaian produk asuransi jiwa dan investasi yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, antara lain:

* Flexi Link & Premier Link – Produk asuransi jiwa unggulan yang juga menjadi trend investasi yang berbasis unit link, kombinasi antara asuransi berjangka dengan investasi.
* Invest Link – Produk asuransi jiwa unggulan yang lebih fokus pada hasil investasi yang optimum dan disertai dengan manfaat asuransi jiwa sebagai jaminan atas harapan investasi masa depan.

Rider Tambahan
Aneka manfaat asuransi tambahan yang lengkap dan memberikan keleluasaan bagi anda untuk menentukan sendiri manfaat yang anda dan keluarga butuhkan, antara lain:

* Hospitalization & Surgery – Merupakan asuransi tambahan yang memberikan penggantian biaya rumah sakit, apabila tertanggung dirawat di rumah sakit karena penyakit maupun kecelakaan, termasuk akomodasi kamar rumah sakit, pembedahan,konsultasi dokter dan spesialis, tes diagnostic dan laboratorium, rawat jalan karena kecelakaan, ambulans, cuci darah, perawatan kanker, fisioterapi dan prostesa, serta manfaat asuransi untuk meninggal karena kecelakaan.

* Hospital Cash Unit – Merupakan asuransi tambahan yang memberikan manfaat tunai harian apabila Tertanggung dirawat inap di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. Manfaat disediakan dalam bentuk unit, dimana 1 unit = Rp 50.000. Anda dapat menentukan jumlah unit yang diinginkan sampai dengan jumlah maksimum yang ditetapkan perusahaan.

* Dread Desease Additional  – Merupakan asuransi tambahan yang memberi perlindungan atas risiko pertama kali didiagnosa menderita salah satu dari 36 penyakit kritis.

* Enhanced Premium Waiver – Merupakan asuransi tambahan yang memberikan manfaat pembebasan Premi dan meneruskan pembayaran Premi, apabila salah satu kejadian berikut di bawah ini terjadi atas diri Tertanggung:
  • Cacat tetap dan total, atau
  • Pertama kali didiagnosa menderita penyakit kritis
* Enhanced Payor Premium Waiver – Merupakan asuransi tambahan yang memberikan manfaat pembebasan Premi dan meneruskan pembayaran Premi, apabila salah satu dari kejadian berikut terjadi atas diri Pemegang Polis:
  • Meninggal dunia, atau
  • Cacat tetap total, atau
  • Pertama kali didiagnosa menderita penyakit kritis
* Enhanced Spouse Premium Waiver – Merupakan asuransi tambahan yang menberikan manfaat pembebasan Premi dan meneruskan pembayaran Premi, apabila salah satu dari kejadian berikut terjadi atas diri suami/istri Pemegang Polis:
  • Meninggal dunia, atau
  • Cacat tetap total, atau
  • Pertama kali didiagnosa menderita penyakit kritis
* Premium Waiver – Merupakan asuransi tambahan yang membebaskan premi dan meneruskan pembayaran Premi apabila Tertanggung menderita cacat tetap dan total.

* Accidental Death – Merupakan asuransi tambahan yang memberi perlindungan atas risiko meninggal karena kecelakaan.

* ACE Accident Death Disablement  – Merupakan asuransi tambahan yang memberikan perlindungan atas risiko meninggal dan cacat tetap (sebagaian maupun total) karena kecelakaan. Program asuransi tambahan ini juga memberikan penggantian, apabila mengalami cacat tetap dan total, yang diakibatkan oleh kecelakaan.

* Major Medical Rider – Merupakan produk asuransi tambahan/rider untuk unit link, yangsangat luar biasa dan sangat istimewa dengan masa proteksi hingga tertanggung berusia 75 tahun. Ini merupakan produk tambahan untuk ACE Flexi Link, ACE Invest Link dan ACE Premier Link, di mana Anda dapat memaksimalkan manfaat batas limit tahunan rawat inap rumah sakityang Anda miliki melalui program MMR hingga 5x lebih besar dari manfaat yang Anda dapatkan para program Hospital & Sugery (HSR).

* Guaranteed Insurability Option – Merupakan produk tambahan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan solusi pada nasabah untuk menaikkan uang pertanggungan jiwa dengan 4 (empat) polis tambahan dalam jangka waktu 10 (sepuluh) tahun tanpa harus melalui proses seleksi risiko atau melakukan Medical Check-Up di kemudian hari.
Apabila Anda dirawat inap di luar negeri, program asuransi tambahan ini akan mengganti biaya obat yang mengacu kepada standar rumah sakit Singapura atau biaya yang sebenarnya, yang mana yang lebih rendah.

  • Umur masuk berdasarkan Last Birthday.
  • Polis tetap aktif walau sudah cacat tetap total atau terkena penyakit kritis
  • Tidak ada perbedaan bagi perokok dan bukan perokok
  • Dapat menaikkan UP 4x atau maksimal 1 Milyar rupiah tanpa medical Check Up
  • Perlindungan sakit kritis (Dread Disease)  sampai usia 75 tahun
  • Tagihan rumah sakit dibayarkan sesuai Kwitansi dengan batasan Tahunan, minimal Rp 100 Jt (plan A)
  • Dapat dinaikkan batas tahunannya hingga 1.5 Milyar Rupiah untuk Rawat Inap
  • Manfaat Rumah Sakit 150 hari/tahun dan dilindungi sampai usia 75 Tahun
  • Berlaku di seluruh dunia, termasuk  AMERIKA, CANADA, dan JEPANG
  • Didukung oleh Global Assistance & Healthcare bantuan Int’l termasuk evakuasi hingga 500.000 USD per kejadian.
  • Biaya Dokter, Pembedahan, Obat-obatan diganti sesuai tagihan sesuai budget plan yang diambil.
  • Pembedahan pulang hari (Day Surgery) diganti sesuai budget plan yang diambil
  • Tambahan manfaat akibat kecelakaan
  • Cash Plan di berikan 365 hari/tahun dengan nilai Rp 50.000/Unit, maksimal 10 Unit
  • Alokasi Investasi 100% sudah dimulai pada tahun ke 4
Jika berminat saya dapat membantu anda untuk memberikan sebuah ilustrasi, dimana anda akan melihat manfaat apa saja yang anda dapat jika anda bergabung bersama Ace Life. Untuk pembuatan ilustrasi ini, anda hanya memberikan data nama lengkap, usia dan pekerjaan, silahkan isi  Formulir Pembuatan Ilustrasi AsuransiKesehatan

Untuk Info lebih lanjut, silahkan hubungi :
Sri Sunarsih & Yasmin Meidina
Insurance Consultant
PT Ace Life Assurance Surabaya
Wisma AGI
JL. Tidar 17-19
  phone : 031-71.625.999

3 komentar:

  1. saya sudah 3 tahun menjadi nasabah pada axelife dimanado tapi sayang cabang yang ada dimanado sekarang ini sudah tidak ada jejaknyapun tidak tahu dimana pada saat aku sakit kartu berobat saya hilang lantas kemana aku hendak minta untuk membuat kembali kartu itu ....??? dimanado sulawesi utara leadernya sudah menghilang lantas bagaimana nasabah nasabah yang ada dimanado sini kalau kehilangan kartu terhalang penyakit sudah dapat disembuhkan akan berlarut larut sehingga akan lebih parah lagi karena masalah kartu berobat tidak ada entah dimana hendak membuatnya...???

    BalasHapus
  2. waahhh... baca komentar Iyjeanewr buat saya jadi ragu masuk acelife.. awalnya saya sangat tertarik dengan asuransi ini karna bisa membayar sesuai tagihan..

    BalasHapus
  3. Saya sangat tertarik dengan produk perusahaan anda, tetapi kok sampai saat ini sepertinya perusahaannya tidak pernah terdengar iklannya dan bukan termasuk perusahaan asuransi 20 terbaik. Kalau saya taroh duit saya disana, nanti perusahaannya bangkrut ga yah?

    BalasHapus